Pages

Subscribe:

Kamis, 09 Februari 2012

Zulkifli Syukur Gabung ke Persib

Arema harus benar-benar melupakan bek kanan Zulkifly Syukur. Kemarin, pemilik nomer punggung 3 di Arema tersebut sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Zulkifly juga sudah berlatih bersama Persib di Stadion Siliwangi kemarin sore. Dalam latihan itu, Zulkifly menggunakan nomor punggung 17.
Penandatanganan kontrak pemain itu dilakukan pada Jumat malam, sekaligus menjadi pemain ke-25 yang bergabung dengan Persib, pascahengkangnya kapten tim Eka Ramdhani. Terkait posisinya dengan Arema, Zul mengaku sudah tuntas sehingga ia sudah bisa menfokuskan kariernya bersama Persib.
Zulkifli Syukur (kiri) ketika membela Timnas Indonesia
“Semuanya sudah selesai dengan Arema dan saat ini saya fokus untuk bergabung dengan Persib,” katanya.
Sejak awal, Zulkifli dan M Robby merupakan salah satu pemain incaran Persib untuk mengisi posisi kanan luar yang ditinggalkan Gilang Angga dan Siswanto. Namun Persib hanya bisa menggaet Zulkifli setelah M Robby menyatakan tetap di klub lamanya.
Selain Zulkifli, gelandang Arema, Hendra Ridwan juga ikut berlatih dengan Persib pada sesi latihan di Stadion Siliwangi itu. Hendra Ridwan musim lalu adalan gelandang pelapis di Arema. Hendra ikut berlatih di Persib, karena tim Bandung itu masih membutuhkan gelandang untuk menggantikan posisi Eka Ramdhani yang hengkang ke Persisam Samarinda.(Radar Malang/Kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com