Pages

Subscribe:

Senin, 05 Maret 2012

Besok, Sarasehan Sepakbola Gelar Diskusi Soal KLB PSSI

Rabu, 22 Juni 2011 23:48 wib
Foto: Ist
Foto: Ist
BANDUNG - Kemelut yang kini melanda proses pemilihan ketua dan wakil ketua umum PSSI belakangan telah menjadi perhatian publik.

Terkait hal tersebut, sejumlah pemerhati sepakbola nasional menggelar sarasehan sepak bola Indonesia dengan topik “Menggugat Prestasi” di Gedung Indonesia Menggugat, Jl.Perintis Kemerdekaan Bandung, Kamis (23/6) mulai pukul 8.30 WIB.

Melihat kegagalan pembinaan dan kepengurusan sepak bola Indonesia, dinilai perlu masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana Sarasehan, Deni Hamdani mengatakan masyarakat harus segera diingatkan, ada hal yang lebih penting ketimbang pemilihan pengurus, yaitu rancangan prestasi sepakbola Indonesia masa depan.

“Selain memlilih orang nomor satu PSSI, dalam kongres seharusnya juga dibicarakan konsep untuk memajukan sepak bola Indonesia .Siapapun yang menjadi pengurus PSSI tidak menjadi masalah, asalkan memiliki konsep dan target yang jela serta mampu menjalankannya dengan baik,” ujar Deni dalam surat tertulis, Rabu (22/6/2011).

Dari sarasehan yang sengaja digelar menjelang Kongres Luar Biasa PSSI di Solo 9 Juli mendatang, diharapkan muncul beragam gagasan yang nantinya bisa dijadikan rekomendasi bagi perbaikan sepak bola Indonesia di masa mendatang.

Pembicara dalam sarasehan tersebut berasal dari berbagai kalangan, seperti Kemenpora, Anggota Komite Normalisasi Joko Driyono, Apung Widadi dari Indonesian Coruption Watch (ICW), praktisi olahraga Tommy Apriantono, pengamat sepak bola Hadi Basalamah,Humas LPI Abi Hasantoso, mantan pemain nasional Ferrel Raymond Hattu,PT Persib Bandung Bermartabat, dan tokoh pers Toriq Hadad.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com