Pages

Subscribe:

Senin, 05 Maret 2012

Bonek Tolak Kongres PSSI

SURABAYA - Ratusan bonek mania berunjuk rasa di depan Grahadi Surabaya. Mereka menolak kongres PSSI di Riau, karena di nilai tidak aspiratif, tidak terbuka untuk publik dan tidak demokratis. Selain itu aksi tersebut juga menuntut pemerintah untuk mengadili penjahat sepak bola Indonesia.

Dalam aksinya para bonek mania membawa replika bola dengan foto Ketua PSSI Nurdin halid. Para bonek tersebut berorasi dan membentangkan berbagai poster menolak kongres PSSI di Riau yang di nilai tidak aspiratif, penuh manipulasi dan tidak terbuka. Para Bonek juga meminta pemerintah untuk menangkap penjahat sepak bola, karena merugikan rakyat, khususnya persepak bolaan indonesia.

Menurut Andik Peci, selaku korlap aksi, kongres PSSI di Riau penuh rekayasa, hal ini terbukti bahwa Persebaya yang ikut di LPI tidak diundang untuk kongres, hal ini dinilai tidak adil.

Setelah melakukan aksinya, massa kemudian merusak bola raksasa yang di tempeli foto nurdin halid lalu menginjak-injaknya, sebagai bentuk kebencian terhadap rezim diktator PSSI.

Aksi tersebut menjadi tontonan warga yang melintas di kawasan Jalan Gubenur Suryo Surabaya dan menjadikan arus lalulintas di kawasan tersebut menjadi macet.
(Rahmat Ilyasan/SUN TV/wei)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com