Pages

Subscribe:

Senin, 05 Maret 2012

Elite Training Live Bersama Nike

JAKARTA - Nike Indonesia resmi meluncurkan sebuah program kegiatan berlatih bola bernama Elite Training Live (ETL), sebuah pelatihan interaktif dan pembinaan dari pelatih sepak bola nasional yang dikombinasikan dengan acuan program pelatihan digital Nike Football+.

Pelatihan ini ditujukan untuk anak anak remaja berumur 16 hingga 19 tahun yang serius ingin mengasah kemampuan mereka bermain bola di bawah pengawasan para pelatih papan atas Indonesia termasuk diantaranya Rudi Eka Priyambada, pelatih bersertifikasi internasional. Sesi Elite Training Life ini rencananya akan berlangsung selama 4 sesi yaitu pada tanggal: 27 Februari, 28 Februari, 6 Maret dan 13 Maret, di beberapa Lapangan Sepak Bola Lebak Bulus dan UPH.

Pada sesi pertama, Nike mengundang sekita 20 wartawan dan 20 anak-anak dari Kandang Jurang Doank untuk ikut serta. Beberapa tokoh sepakbola nasional juga hadir, diantaranya pemain timnas M. Ridwan, Jajang Mulyana dan pelatih Pelita Jaya Fandi Ahmad.

Pada sesi latihan yang berdurasi 2 jam ini, setiap peserta dilatih dalam kelompok yang proses pelatihannya dibagi menjadi beberapa latihan gerakan dalam permainan bola (drill) seperti: stop & shot, dribble & shot, direct shot, dan volley yang akan membantu mereka mempertajam akurasi dalam kontrol dan tendangan bola ketika sedang bertanding. Bukan itu saja, peserta latihan juga akan mendapatkan kesempatan mencoba produk-produk sepakbola Nike, dari ke-4 silo nya: Mercurial, T90, Tiempo, dan CTR30.

Elite Training Life ini merupakan realisasi dari program pelatihan yang mengadaptasi hampir seluruh program yang terdapat di Nike Football+, sebuah program pelatihan digital (yang tersedia melalui situs internet, telepon genggam atau aplikasi iPhone) untuk membantu para pemain sepakbola meningkatkan kemampuan mereka melalui akses, pemahaman dan instruksi dari para pemain dan pelatih papan atas. (msy)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free INDONESIA Cursors at www.totallyfreecursors.com